prilly latuconsina Insomnia

 

Prilly Latuconsina mengaku menderita insomnia. Dia terkena insomnia karena stres dengan ujian tengah semester yang sedang dikerjakannya.
Kondisi tersebut sangat membuatnya tertekan hingga menjadi susah tidur. Bahkan sang kekasih, Maxime Bouttier, juga pernah menjadi sasaran kemarahan Prilly akibat kurang tidur.
Kala itu, Prilly mendapati sang kekasih sedang sibuk main game dan susah ditelepon. Bahkan Prilly sempat menyindir sang kekasih di Instagram story pribadinya.

”Main game mbak, makanya kan aku sindir juga kan di Insta story, dia lebih memilih game daripada saya. Nggak deng canda. Hehe,” ujarnya Prilly saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (14/11).
Dia pun tak memiliki trik jitu untuk mengatasi insomnianya ini. Bahkan karena susah tidur tersebut, dia malah jadi sering uring-uringan. ”Hmm..nggak ada. Aku semalam insomnia bawaannya pengin marah-marah, jadi kaya ngehubungin semua orang nggak ada yang angkat, salah aku juga mungkin sih ya, akhirnya marah ’kok nggak ada yang bisa gue telepon sih jam tiga pagi?’ Haha.”
Prilly pun menyebutkan beberapa kemungkinan kenapa menjadi sering insomnia. Dikatakannya, faktor stress yang menjadi penyebab utama terserang insomnia. ”Iya, aku sering insomnia. Mungkin karena stres juga lagi ujian. Aku hari ini udah mulai UTS sampai dua minggu ke depan jadi stres banget nggak bisa tidur, mikirin ujian, mikirin tugas, mikirin aja, dibuka nggak,” ujarnya. (Liputan6.com/JIBI)